Setelah berjuang keras dengan mempersiapkan video pendek bersama pendamping Miss Leny, S.Pd. Salah satu tim Paulus yang terbagi dalam tiga tim video pendek untuk mengikuti kompetisi video pendek yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) berhasil meraih juara 1 tingkat Propinsi Kalimantan Barat. Tim tersebut anggotanya adalah Velda, Sheryn, Candra dan Lisa.

Hasil video pendek mereka selanjutnya akan berkompetisi tingkat Nasional. Semoga mereka dapat berprestasi tingkat Nasional, tentu tidak luput dari dukungan anda untuk melihat hasil karya mereka dengan judul "Indahnya persahabatan tanpa perbedaan" dengan menekan tombol like pada hasil video mereka di tautan berikut. Terima kasih atas dukungan anda. Tuhan menyertai dan memberkati.

 

Dalam rangka menyambut dan merayakan ulang tahun SMA Santo Paulus yang ke 53. Sekolah kembali menggelar kompetisi basket yang ke 5 kalinya untuk kategori SMP Putra dan Putri serta Kategori SMA Putra.

In House Training (IHT) Pendampingan Pelaksanaan Implementasi Kurikulum 2013 di SMA Santo Paulus Pontianak. Dalam rangka semakin memantapkan pelaksanaan implementasi kurikulum 2013 di SMA Santo Paulus Pontianak sebagai sekolah pelaksana Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2016/2017