Paulus cup merupakan event kompetisi basket yang diselenggarakan oleh SMA Santo Paulus Pontianak dengan maksud untuk mewadahi minat dan bakat siswa pelajar di Pontianak maupun di Kalimantan Barat dalam bidang basket. Dengan kompetisi bola basket Paulus Cup V diharapkan minat dan bakat siswa semakin teruji untuk tingkat pertandingan yang lebih baik lagi.

Sejak tanggal 5 - 20 September 2016 kompetisi basket Paulus Cup V diikuti oleh 16 tim bola basket SMP kategori putra dan putri serta tim bola basket kategori putra tingkat SMA. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengikuti kegiatan kompetisi bola basket Paulus Cup 5, tanggal 5 - 20 September 2016. Walaupun hujan mengguyur beberapa kali di sela kompetisi semua bersemangat mengikuti sampai selesai.
Hasil kompetisi :
Kategori SMP Putra 
Juara 1 SMP Immanuel
Juara 2 SMP Maranatha
Juara 3 SMP Bruder
Juara 4 SMP Santo Petrus
Kategori SMP Putri
Juara 1 SMP Maranatha
Juara 2 SMP Santo Petrus
Juara 3 SMP Bruder
Juara 4 SMP N 3 Pontianak
Kategori SMA Putra
Juara 1 SMA Santo Petrus
Juara 2 SMA Immanuel
Juara 3 SMA Santo Paulus
Juara 4 SMA N 1 Pontianak
Yang belum berhasil tetap bersemangat berlatih untuk kompetisi selanjutnya

 

Basket saint paul tidak diragukan lagi kiprahnya dalam meraih prestasi demi prestasi. Hal ini di dukung dengan disiplin untuk belajar, berlatih, dan terus bersemangat meraih prestasi setinggi mungkin dan juga tentu mengucap syukur dan berdoa.

Pada tanggal 06 Agustus tim basket saint paul kembali mengikuti kejuaraan dalam event bertajuk Panca Bakti Basketball 2016 yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun pemadam kebakaran Panca Bakti Kota Pontianak yang berlangsung sejak akhir Juli 2016. Skuad yang diturunkan oleh tim basket saint paul kali baik putra maupun putri adalah pemain yang masih duduk di bangku kelas X dan XI jadi masih belum banyak pengalaman tanding, toh permainan dan kemampuan mereka sangat luar biasa hasilnya tidak mengecewakan. Tim basket saint paul berhasil meraih prestasi juara 3. 

Tentu ke depan mereka punya misi untuk meraih yang lebih baik lagi yaitu the campion untuk berbagai kegiatan, kompetisi maupun event-event yang makin mendekat. Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil, kalau kita mau berlatih keras dan senantiasa mengucap syukur kepada Allah.

    

Selamat menempuh Ujian Nasional bagi siswa-siswi kelas 12 SMA Santo Paulus, tanggal 04 - 06 April 2016. Raih hasil Ujian Nasional dengan prestasi dan integritas setinggi mungkin dengan cara mengerjakan soal dengan tekun, teliti, jujur. Tuhan menyertai dan memberkati perjuangan dan kerja keras dan kemauan baik anda.

Keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak mengucapkan :

SELAMAT MENGHAYATI DAN MERENUNGKAN TRI HARI SUCI, KAMIS PUTIH, JUMAT AGUNG DAN SABTU SUCI

SERTA SELAMAT MEMPERSIAPKAN DAN MERAYAKAN PASKAH TAHUN 2016.

BERGERAK DAN BERJUANGLAH

Keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak mengucapkan :