Dalam rangka peringatan 25 Tahun alumni angkatan 1987-1990 SMA Santo Paulus menyelenggarakan kegiatan reuni alumni pada tanggal 12-13 Desember 2015 dan memberikan sumbangan sarana pendidikan berupa alat musik keyboard, gitar electrik, 2 buah bola volley, 2 buah bola basket dan satu buah laptop. Alat-alat tersebut akan digunakan untuk menunjang kegiatan pembelajaran dan pengembangan bakat minat serta pengembangan diri khususnya dibidang musik, olahraga dan jurnalistik.

  

Bong KhinLiung Ketua Panita Reuni Alumni 1987-1990 menyerahkan laptop untuk menunjang kegiatan jurnalistik Varia.

Video Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 dan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2016 di lapangan SMA Santo Paulus Pontianak, dengan inspektur upacara Ketua Yayasan Pendidikan Sekolah Bruder, Br. Bernardinus S, MTB dengan peserta upacara guru, karyawan dan siswa-siswi SD Bruder Melati, SMP Bruder, SMA Santo Paulus dan Petugas Pengibar Bendera atau pasukan Paskibraka SMA Santo Paulus Pontianak "Adhigana Nirbita Sakti" .

Lima siswa SMA Santo Paulus Pontianak berhasil lolos seleksi belajar bersama Maestro yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Ke lima siswa tersebut adalah Icha untuk bidang seni suara Icha akan belajar bersama maestro Sundari Sukoco di Jakarta, kemudian Ari, Elga, Maici dan Renu untuk bidang seni musik bersama maestri Ismet di Bandung. Kegiatan tersebut di mulai tanggal 18 sampai dengan 29 Juli 2016, dan puncak belajar bersama maestro adalah pementasan hasil belajar di gedung Purnabudaya Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada tanggal 29 Juli 2016.

Tujuan dari belajar bersama maestro ini adalah siswa belajar langsung dari sang maestro tentang keaneka ragaman seni dan budaya yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara, dengan ilmu yang mereka dapat walaupun singkat diharapkan para siswa mampu menjadi semakin mencintai, mengenal dan menjadi agen dan penerus budaya Nusantara.

Sekolah juga bukan hanya tempat menimba ilmu pengetahuan saja tetapi juga tempat untuk belajar berbagai hal termasuk di dalamnya adalah menghargai kreativitas seni dan nilai-nilai budaya Nusantara yang sangat kaya dengan keaneka ragaman yang adi luhung untuk terus di lestarikan.

Ari, Maici, Icha, Br. Vianney, Renu dan Elga berpose bersama setelah pementasan hasil belajar bersama maestro di gedung Purnabudaya UGM Yogyakarta.

Setelah berjuang keras dengan mempersiapkan video pendek bersama pendamping Miss Leny, S.Pd. Salah satu tim Paulus yang terbagi dalam tiga tim video pendek untuk mengikuti kompetisi video pendek yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) berhasil meraih juara 1 tingkat Propinsi Kalimantan Barat. Tim tersebut anggotanya adalah Velda, Sheryn, Candra dan Lisa.

Hasil video pendek mereka selanjutnya akan berkompetisi tingkat Nasional. Semoga mereka dapat berprestasi tingkat Nasional, tentu tidak luput dari dukungan anda untuk melihat hasil karya mereka dengan judul "Indahnya persahabatan tanpa perbedaan" dengan menekan tombol like pada hasil video mereka di tautan berikut. Terima kasih atas dukungan anda. Tuhan menyertai dan memberkati.

 

Dalam rangka menyambut dan merayakan ulang tahun SMA Santo Paulus yang ke 53. Sekolah kembali menggelar kompetisi basket yang ke 5 kalinya untuk kategori SMP Putra dan Putri serta Kategori SMA Putra.

In House Training (IHT) Pendampingan Pelaksanaan Implementasi Kurikulum 2013 di SMA Santo Paulus Pontianak. Dalam rangka semakin memantapkan pelaksanaan implementasi kurikulum 2013 di SMA Santo Paulus Pontianak sebagai sekolah pelaksana Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2016/2017